Posted on: November 28, 2019 Posted by: winarwiwid Comments: 0

Hotel Halojae Bandung Ternyata Hanya Tersedia 2 Kamar

Setelah nikah aku dan suami memutuskan untuk tidak pergi honeymoon yang jauh, karna masih ada PR untuk pindah kontrakan mulai berangkat ngantor dan emang kita pasangan ngirit.  Akhirnya memutuskan untuk honeymoon yang deket-deket Jakarta, dan kota Bandung jadi pilihan kita berdua. 
Kita udah pesan hotel jauh-jauh hari karna takut hotel yang kita inginkan fullbooked, kita memang pilih hotel yang tempatnya instagramable, yang desainya clean dan akhirnya jatuh kepada Halojae yang alamatnya di Jl. Buniwangi No.168, Mekarwangi, Lembang. Harga menginap satu malam Rp 607.200 / 2 guest dan yang 6 guest Rp 1.619.000.

Tau hotel itu dari para influencer, karena penasaran sekece apa si hotelnya. Banyangan aku si kaya hotel pada umumnya ada banyak kamar dan rame, eh tenyata emang cuma nyediaain 2 kamar aja. cucok lah buat ena-ena upsss

Karena kesana naik kereta, se-sampainya di sana kita memutuskan untuk sewa motor, karna pengen menikmati udara segarnya Bandung dan juga katanya terkenal macet kalo weekend. Tapi sekali lagi alasan utama kita memperhitungkan kalo sewa mobil atau naik grab keatas itu lebih mahal. hehehe Kesimpulannya ada beberapa point yang harus kalian tau sebelum menginap disana : 

  • Akses menuju hotel dari kota Bandung

Akses menuju hotel menurutku susah, naik, turun trus jalannya ada yang gak bagus, dan itu bener-bener masuk ke desa dan untuk warung ataupun jual makanan dideket situ ada tapi jarang. Buat yang bawa mobil dan gak jago si gak aku saranin kesana karna susah jalannya,  sempit pula dan pas malem mending di hotel aja, karna jalannya itu gelap banget dan sedikit serem kalo malem. Tapi kamu gak bakal nyasar kok karena akan ada petunjuk jalan menuju hotel.

  • Kenyamanan kamar

Kamarnya menurutku nyaman, Interiornya ada kayu-kayunya, catnya putih dan lampunya itu gak terang tapi remang-remang. Mungkin karna ada jendela besar yang kalo dibuka itu cahaya nya epic sekali. Tapi, kalo malem itu sedikit serem. Jadi menurutku emang cocok untuk honeymoon dan kumpul-kumpul dikamar. Kamarnya gak lebar cuma pas aja untuk yang berdua, untuk kamar mandinya ada batup nya dan tipenya memanjang sempit. Sorry foto dalem kamarnya gak sempet, karna udah gak tahan. wkwkwk engga ding , karna capek dan kamarnya udah berantakan. tapi kalian bisa liat design kamarnya di traveloka atau instagramnya halojae.

  • Sudut-sudut yang instagramable

Dan yang pasti setiap sudut tempat ini semuanya bisa jadi spot untuk foto. Dimulai dari halaman depan, pas mau masuk juga disambut kaca besar. Tapi sebenernya ini hotelnya kecil tapi menurutku si interior designernya pinter banget si, bisa memanfaatkan setiap sudut dengan baik. 

Categories:

Leave a Comment